February 12, 2010

Bebe 24W3D

Hari Rabu sore lalu adalah jadwal check-up ke 4 dengan Dr. Selina. Alhamdulillah, tidak banyak keluhan akhir-akhir ini, kecuali dengan perut yang semakin eungap (sesak).

Seperti biasa, pemeriksaan dimulai dengan pengecekan urine, berat badan dan tekanan darah. Syukurlah, bulan ini penambahan berat badan tidak se-ekstrem bulan-bulan lalu, dan tekanan darah tetap normal.

Semenjak bulan lalu, gerakan Bebe memang semakin aktif. Kadang tendangannya membuat perut bergoyang-goyang. Hubby jadi semakin senang mengelus perut, terutama setiap aku bilang kalo Bebe mulai aktif bergerak. Bebe juga sepertinya senang jika ada ayah. Dia selalu aktif jika hubby mengajak ngobrol.


USG kali ini masih gagal melihat wajah cantik Bebe, karena posisi Bebe tengkurap (aah..Bebe, masih malu ketemu ayah dan bunda yaaa? ^^"). Tapi ngga apa-apa deh, yang penting kamu sehat ya, sayang. Dr. Selina juga menyatakan kondisi Bebe normal, berat badan juga normal dan kondisi fisiknya tampak normal. Berhubung bulan depan Bebe pulang ke Indonesia, bulan depan adalah jadwal terakhir check up dengan Dr. Selina. Beliau berjanji akan menyiapkan copy medical record. Beliau menganjurkan untuk rajin mengecek keaktifan gerak Bebe.

Hasil check up bulan ini:
BB bunda: 62kg
BB Bebe : 800 gram-an...(hehe..., kenaikan berat Bebe pesat juga ya?? )
Tensi: 103/57

Untuk vitamin, tidak ada yang berubah, masih mengkonsumsi Pramilet dan multivitamin Kalsium. Wa.....ga sabar deh Bebe..., menunggu due date, pengen ketemu kamuuu ^__^

No comments: