May 13, 2008

Menanti.....


Sebulan terakhir ini, aku sering banget menghabiskan waktu dengan Mas. Aku ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin, soalnya bulan ini adalah bulan dimana aku masih bisa bebas mengajaknya pergi. Bulan depan, he'll be in Singapore...hiks...... T_T

Dibilang sedih, yaa sedih, tapi dibilang bahagia....juga bahagia. Sedih sih, mungkin karena selama 2 tahun ini, dia selalu mengisi hari-hariku. Kadang membuatku tertawa, senang, sedih, kesal. Tapi satu hal, dia adalah pria tersabar yang aku tahu. Dengan sikapku yang terkadang emosional, dia selalu bisa mendinginkan suasana. Walaupun ada kalanya, dia juga ga tahan dengan sikapku dan marah-marah (heuheuheu ^^"). Aku terbiasa dengan keberadaannya disisiku.

Tapi, melihat betapa bahagianya dia mendapat pekerjaan baru, di tempat yang baru, aku sendiri merasakan kebahagiaan itu. Mungkin hal ini jauh lebih baik baginya, daripada tempatnya yang sekarang. Mungkin banyak hal baru yang belum dia pahami, harus dia pelajari. Tapi aku yakin, potensinya akan jauh lebih tergali daripada disini.

Well, I'm gonna miss him for sure.
Mungkin ke depannya, pulsaku akan membengkak untuk internetan, chatting, telpon, de el el ...
But that's a risk when you have a long distance relationship. Tapi...Singapore-Jakarta ga sejauh yang kita kira kan?

I hope you could take me with you....next time ^^" (*blusshh*)

No comments: