May 22, 2008

H-2....

Hanya tinggal 2 hari lagi, aku berangkat kerja berdua Ayang. Ngga' terasa........
Entahlah..., kupikir, it should be normal...., people come and go... Tapi, perlahan aku mulai merasa kosong. Terutama setiap aku membantunya membereskan beberapa hal yang belum dia benahi dalam rangka keberangkatannya.

Tapi, aku yakin, setiap hal datang karena ada sebuah hikmah dibaliknya. Long distance relationship yang harus kujalani dikemudian hari, mungkin akan mengajarkanku menjadi orang yang lebih baik, pacar yang lebih sabar, lebih mandiri. Aku juga berharap, dia akan menjadi orang yang lebih baik dan lebih dewasa setelah bekerja dinegeri Singa ^^" (Singapura heheehhe...). Jika hal ini baik untuk kami berdua, bukankah berarti baik untuk masa depan kami? (*blush blush*)

No comments: