April 1, 2011

Happy 10

5 hari berlalu semenjak ulang bulannya yang ke 10. Sehat selalu ya nak? Makin pintar, tidak rewel dan makan yang banyaaaak yaa? :">


Ini teman baru Alya, namanya Aaron dan aunty Mary, pengasuhnya. Biarpun Alya belum bisa bermain, dia senang sekali jika bertemu Aaron di playground.


Buku dari ayah selalu dia mainkan. Bolak-balik, dilihat dan akhirnya dilempar. Belum sukses membacakan cerita, karena baru mulai baca, Alya langsung heboh merebut buku, dibolak-balik, dilihat sebentar, lalu dilempar.


Oya, menjelang 10 bulan, Alya sering sakit. Mulai dari demam flu, roseola infantum dan yang terakhir stomache virus. Sediih deh yang terakhir itu, dia muntah ga berhenti, sampai ga ada yang dikeluarkan lagi lambungnya :(


Oya, ternyata diusia 9.5 bulan, giginya tumbuh. Hoho, fotonya baru sukses diambil saat dia tidur :). Tumbuhnya beda 1 minggu dan sekarang lagi hobi gigit T_T.
Curiganya gigi ini yang bikin Alya gampang sakit. Pernah baca dimanaaaa gitu, saat gigi bayi tumbuh daya tahan tubuhnya menurun.

Yang lain-lain, belum terukur lagi. Beratnya diusia 9.5 bulan 8.7kg, semoga bertambah terus. Secara fisik, Alya tampak lebih langsing walaupun berat badannya bertambah. Well, penqmbahan berat badanny memang sedikit sih, tapi lumayan, growth chart nya masih ditengah-tengah. Hanya saja, Alya mulai susah makan, yang membuat ibunya khawatir bocah ini kurus karena kurang gizi.

Ups, posting dilanjut nanti deh, neng gembil sudah bangun tidur :)

Posted from my Baby-Phone
☆〜 (ゝ。∂)☆〜(ゝ。∂)

No comments: