March 24, 2009

Countdown to My Day

Huwah... tidak terasa, waktu berlalu dengan cepat. Walaupun persiapan menuju The Day sudah mulai mencapai 80%, tapi aku masih merasa banyak hal yang belum terselesaikan.
Pembayaran DP-DP untuk semua persiapan telah selesai, tapi masih banyak hal-hal yang belum aku selesaikan juga. Hmmm....target untuk minggu ini:
1. Mencicil pembayaran untuk catering, fotografi, rias.
2. Menghubungi petugas KUA untuk menyerahkan dokumen-dokumen pernikahan.
3. Fitting kebaya, sekalian untuk para pagar ayu.
4. Beli seragam among tamu...(duuh, gara-gara pada banyak keinginan, jadi aja ampe skrg belum beres-beres satu hal ini).
5. Mulai cicil beli barang seserahan niih......(terutama lingerie dan kawan-kawannya , soale my mommy bilang ga boleh beli bareng mas, pamali kekekekee)
6. Penasaran ma si Green Tea Salon & Spa di Cihanjuang, pengen cobain, karena sebelumnya belum ada Salon khusus perempuan yang dekat rumah
7. Cek ulang printout undangan. Kalo dah oke, tinggal naik cetak. And it takes about 3 weeks...kyaa..lamaaaaaa
8. Pre-Wedding picture......Ini belum sempat diskusi ma Om Utsman. Aku juga masih bingung antar indoor and outdoor. Cuma kelihatannya bakalan pake indoor aja, karena selain waktu yang terbatas, sarana untuk outdoor kayanya cukup sulit juga ^^".

Waah...palagi yak? Bingung.....
Semakin dekat, makin deg-degan. Takutnya ada hal yang terlewatkan. Hm...semoga semua berjalan dengan lancar. Kayanya harus mulai menjaga diri juga, jangan sampai sakit seperti kemarin.
Hosh..hosh.... semangaat!!!!

No comments: